Rabu, 18 Desember 2013

Read My Story About Letter - Antologi Cerpen

Wow, tidak menyangka bahwa tulisanku yang berjudul "Kecupan Surat Misterius" itu lolos 92 besar dari 204 peserta yang mengirimkan cerita mereka.

Cerita yang kubuat bertemakan surat itu mengisahkan seorang laki-laki yang selalu mendapatkan surat tanpa pengirim yang jelas-- hanya sebuah kecupan pada kertas suratnya. Di sisi lain, kata-kata dalam surat itu berhubungan dengan mantan kekasihnya yang marah karena menganggap lelaki itu selingkuh. Nah, sebenarnya siapa, sih, pengirim dari surat itu? Apakah mantan kekasihnya atau bahkan orang lain? Penasaran? Silahkan order bukunya: Read My Story About Letter #1.

Read My Story About Letter - Antologi Cerpen

Letter #1

Genre : Kumcer
Penulis :Boneka Lilin et Boliners
Editor & Layout : Boneka Lilin
Design Cover : BoLin & Mochamad Haririe
Penerbit : Harfeey
ISBN : 978-602-1200-20-9
Tebal : 180 Hlm, 14, 8 x 21 cm (A5)
Harga : Rp42.000,- (Harga kontributor Rp35.000,-)
CP Order : 081904162092 (Infokan judul, jumlah, alamat)

Sinopsis

Secarik kertas ungkapan rasa
Ungkapkan cinta dalam bahasa
Hitam putih kertas dan tinta
Mampu luapkan seluruh warna

***
Penulis Kontributor:
Boneka Lilin, Noe Joen, Siti Qotimah, Alecia Marianne, IFH, Susi Retno Juwita, Fitria Ragil Diana Lestari, Andrew Arwind, Tri Adnan, Lestari Al Fatih, Irzami Hawa, Wa Ode Puspa Khairunnisa, Nurhikmah Hakiki, Nurmawaddah AR, Julia Primadani, Dewi Susanty Antuli, Maulani Ruby Ladira, Nisa Rhiny, Redisha, Bunga Aprilla Maharani, Benny Dwi Setyawan Putra, Nur’aini Muharomah, Cuncun, Kristiawan Balasa, Bella Megawati, Febri Nina Fath Ratu, Ani Nuriyani, Pintara Galuh Putri Wibowo, Al-Yarpa Laila Arianti Juansyah, Justang, Fadhia Ariani Intan SD.


Related Story for Antologi Cerpen

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih telah menyempatkan diri untuk membaca artikel di atas. Sekarang waktunya untuk memberikan komentar, saran, kritik atau masukan demi karya yang lebih baik lagi. Buat kalian yang tidak memiliki akun google, bisa diganti dengan NAME/URL