Minggu, 13 Oktober 2013

Dongeng Cinderella - Antologi Cerpen

Alhamdulillah. Setelah mengikuti lomba cerpen oleh Penerbit Harfeey, naskahku yang berjudul "Cinderella Facebook" ternyata lolos dan dibukukan di Dongeng Cinderella Jilid 1.

Cerpen "Cinderella Facebook" ini berkisah terntang seorang wanita miskin yang harus bekerja sebagai pembantu rumah tangga di umurnya yang masih muda. Ini semua dilakukannya untuk membiayai adik satu-satunya setelah orang tua meninggal dunia. Ketika bekerja sebagai pembantu, dia berkenalan dengan dunia Facebook dan menemukan teman chatting seorang laki-laki. Nah, siapakah laki-laki itu? Penasaran? Silahkan order buku ini, yah. Dapatkan kumpulan cerpen yang bertema Cinderella versi masa kini dalam buku ini.


COMMING SOON!
Dongeng Cinderella #1

Genre : Kumpulan Cerpen 
Penulis : Boneka Lilin et Boliners 
Editor & Layout : Boneka Lilin
Design Cover : BoLin
Penerbit : Harfeey
ISBN : 978-602-7876-
Tebal : Hlm, 14, 8 x 21 cm (A5)
Harga : Rp40.000,- (Harga Kontributor Rp34.000,- setiap pembelian bukunya)
CP Order : 081904162092

Sinopsis

Aku menangis di sudut kamar yang gelap. meratapi nasib, merutuki rupa. Ibu Peri datang dengan senyum menular. Menawarkan janji mengubah tampilanku menjadi lebih berkilau. Kereta kencana menghantarku menuju pesta di Istana. Semua terpana, hingga detak jarum jam mengakhiri cerita. Sepatu kacaku tertinggal di aanak tangga. Pangeran tampan berkuda putih mengejar untuk menjadikanku permaisurinya.

Namun segera aku tersadar, this isn't a fairy tale. Meski tak terbilang buruk, namun hidupku takkan selalu bisa seindah "Dongeng Cinderella".

***
Kontributor:
Boneka Lilin, Yuan Yunita, Mey Zhafira, Maya Firdausi, Ida Mawaddah Lestari, Tuti Handayani Arifin, Irpan Ilmi, Fitria Ragil Diana, Susi Retno Juwita, Ade Kurniadi S, Septia Tian, Khoirunnisa Salsabila, Justang, Shofy Ada, Juliana, Mutia Zata Yumni, Ajisai, Wulandari Nurfitriani, Aifia A. Rahmah, Juwita, Eny Lestari, Nu-Riel, Reny Rahmawati, Reeva Thalib, Dini Nuzulia Rahmah, Zarratul Ziand Zainia, Fitria Desi Shinta, Kiky Aurora AR
***
Mari order dengan menginfokan judul & alamat (kode pos). Terima kasih.


Related Story for Antologi Cerpen

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih telah menyempatkan diri untuk membaca artikel di atas. Sekarang waktunya untuk memberikan komentar, saran, kritik atau masukan demi karya yang lebih baik lagi. Buat kalian yang tidak memiliki akun google, bisa diganti dengan NAME/URL