Jumat, 22 Maret 2013

How to Manage a Time?

Jika kalian lihat dari judul artikel ini, bisa jadi kalian menganggap bahwa ini adalah sebuah artikel tips mengatur waktu dengan baik. Tapi nyatanya ini adalah sebuah artikel curhat dari seseorang yang memiliki blog ini.
Akhir-akhir ini aku sedang pusing 1.700 keliling. Wah! Karena apa tuh? Apa lagi kalau bukan tentang waktu. Yapzt, aku sangat pusing bagaimana mengatur waktuku dengan baik, dulu sih bisa tapi tidak tahu kenapa sekarang terasa sangat sulit, luar biasa sulit. Kerja, kuliah, kursus, organisasi semuanya selalu bertabrakan, disaat aku ingin ke tempat ini, malah dipanggil untuk ke tempat yang lain, pusiiinngg…
Cara terbaik mungkin menghilangkan satu pekerjaan, tapi yang mana? Semua terasa penting bagiku. Kerja, penting banget soalnya bisa dapat “duit”. Kuliah, ini mah lebih penting lagi soalnya untuk masa depan aku yang lebih baik. Kursus, penting lah untuk menunjang pengetahuan aku lebih. Organisasi, juga penting banget biar bisa nambah pengalaman, apalagi mau jadi guru. So, what should I do?

Help me… help me… help me…

I’m really hope your suggestion, the best suggestion. I hope so.

Now! Time is my problem, my responsibility and my homework for manage it.


Related Story for Curhat

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih telah menyempatkan diri untuk membaca artikel di atas. Sekarang waktunya untuk memberikan komentar, saran, kritik atau masukan demi karya yang lebih baik lagi. Buat kalian yang tidak memiliki akun google, bisa diganti dengan NAME/URL