Jumat, 22 Maret 2013

Finally, I Make It

Dulu dan dahulu ku masih terus berkeliling di sekitar blog yang bertaraf informasi umum. Pernah sekali terbayang dalam benakku untuk mencoba membuat sebuah blog pribadi yang terisi hanya tentang aku, buat aku, dari aku dan di sekitar aku, tapi karena “time..time..time” selalu tak sempat bagiku. Mengurus sebuah blog yang berisi tentang informasi umum memang penting, selain menarik kunjungan juga bisa nambah informasi yang belum pernah aku jamah sama sekali. Tapiii………. mempunyai blog yang “it’s all about me” itu jauh lebih menggugah hati dan perasaanku, sekalian tempat “open heart” or “heart to heart”, cieee elahhh…
Finally, I Make It. Blog yang selama ini saya impikan, akhirnya terciptakan juga. Soal “time” tak jadi sebuah problem and trouble lagi buat aku dan gue. Blog simple nan elegant itulah yang akan aku ciptakan buat blog ini (berhasil ngga yee, pasti dong!).

So…. I just wanna say “WELCOME to MY New Blog, my new history, new style, new happiness…”


Related Story for Share

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih telah menyempatkan diri untuk membaca artikel di atas. Sekarang waktunya untuk memberikan komentar, saran, kritik atau masukan demi karya yang lebih baik lagi. Buat kalian yang tidak memiliki akun google, bisa diganti dengan NAME/URL