Sabtu, 01 Juni 2013

I'm Coming Back

Hello world!!!
Mungkin beberapa bulan ini "article" di dalam blog ini mulai kandas alias tidak ada. Saya juga tidak tahu kenapa hal itu bisa terjadi. Sesuatu yang mungkin bisa menjadi penyebab itu semua adalah "busy". I'm so busy guys. I have many assignments. Forget it.

Sekarang waktunya aku harus come back.. Kembali nge-post sesuatu di blog ini. Blog diary yang aku punya.

I'm Coming Back

Sebenarnya kalau kalian ingin tahu kenapa saya sampai malas nge-post lagi di blog ini tidak lain karena pengunjung. Saya merasa gagal melihat pengunjung blog ini sangatlah sedikit. Tapi, ketika matahari tiba-tiba terbit lagi dalam kehidupanku, aku mulai ingin melupakan itu semua. Sekarang pikiran saya tidak harus terpaku lagi pada pengunjung. Saya hanya ingin memikirkan artikel apa yang menarik yang harus saya post disini. Pengunjung itu akan datang dengan sendirinya jika artikel dalam blog ini menarik. Saya harus berpikir seperti itu. "I have to think like that"

Visitor is really important but the most important is interesting article.
So, I have to make many articles and make visitor come themselves.

I'm coming back, I want post again. Post, post and post again.


Related Story for Share

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih telah menyempatkan diri untuk membaca artikel di atas. Sekarang waktunya untuk memberikan komentar, saran, kritik atau masukan demi karya yang lebih baik lagi. Buat kalian yang tidak memiliki akun google, bisa diganti dengan NAME/URL