Sabtu, 08 Februari 2014

Elegi Istanaku - Antologi Cerpen

Syukurlah, sebuah cerita yang berjudul "Sesaat Pekan Gembira" tentang kisah masa kecilku bersama keluarga. Saat-saat paling mengharukan dan tak terlupakan saat itu. Selain itu, cerita yang berlatarkan kota tercintaku, Watampone, Sulawesi Selatan, ini pun akhirnya masuk dalam sebuah antologi "Elegi Istanaku".

Antologi cerpen ini adalah kumpulan cerpen yang berhasil lolos dalam sebuah event My Special Moment yang diselenggarakan pada sebuah grup FB "Pena Indhis". Meskipun tidak berhasil menyabet predikat seorang juara tapi dengan lolos dan masuk dalam buku ini bersama penulis lainnya, itu sudah sangat membanggakan.

Buat kalian yang ingin memesan buku ini, silahkan perhatikan di bawah:

Elegi Istanaku - Antologi Cerpen

Buku Antologi Cerpen Jilid 1 My Spesial Moment

Buku: Elegi Istanaku
Penulis: Mukhdariah Madjid, Fathorrozi, Addien Sjafar Qurnia, dkk
Diterbitkan oleh: Pena Indis
ISBN: 978-602-1334-00-3
Pemerhati Aksara: Nitha Ayesha
Tata Letak: Fandy Said
Desain Cover: Fandy Said
Ukuran buku: 14 X 20 cm
Tebal Buku : 191 Halaman
Harga: Rp. 42.000,- (Diskon 10 % untuk kontributor dan harga di luar Ongkir)

Pre Order: 7 s/d 15 Feb 2014
Kontak: Ukh Ria Mukhdariah

Cara Pemesanan:

SMS/WA ke No. Hp +6287837601181 (Ukh Nitha)
Atau melalui pesan fb ke akun penulis Ria Mukhdariah
Atau melalui pesan fb ke akun Pena Indis (https://facebook.com/pena.indhis)

Dengan format : Judul Buku_Nama_Alamat Lengkap_No HP_Jumlah Pemesanan
Atau via Toko Buku Pena Indis Online diwww.indhisbook.com

Sinopsis:

Kebahagiaan dan kesedihan datang silih berganti mewarnai kehidupan. Kebahagiaan merupakan karunia terindah dari-Nya yang wajib untuk selalu kita syukuri. Kesedihan merupakan wujud cinta-Nya agar kita semakin dekat kepada-Nya. Sungguh, tak ada yang sia-sia dari setiap detik yang Allah anugerahkan untuk kita. Karena akan selalu tersimpan mutiara hikmah yang tak ternilai harganya.

Semoga kisah-kisah yang terangkum dalam buku ini akan semakin mengokohkan kita dalam mengarungi kehidupan. Masalah yang datang, bukan untuk diratapi dan disesali, namun untuk dihadapi dan dinikmati, karena ia adalah guru terbaik kehidupan. Teruslah melangkah, jalani kehidupan ini dengan ikhlas dan syukur. Yakinlah, Allah pasti akan selalu memberikan yang terbaik untuk setiap hamba-Nya.

Kontributor:

Mukhdariah Madjid, Fathorrozi, Addien Sjafar Qurnia, Ir. Fan Mehmed, Anria Marini, Hasan El-Rasyid, Dwi Rahmawati, Adinda Campbell, Dewi Purwati, Jo Ono, Jay Wijayanti, Husna Syifa Ubaidillah, Ila Anriani, Justang,. Ghina Shafirah, Dewi Syafrina, Emil Sukmaindah, Eliza Charlina, Dela Oktadiani, Armiadi Asamat, Diannur Fajria, Kharida Faiza, Durie Dam Dam, A. Fitriyah, Imad Abdurrahman, Fanatika, Fs. Nurani, Dian Astrikosari, Khanza Aliffia SP, Eci Fe, Ema Nurini Eno Salsabil, Hastira Soekardi, Inueds Al Faqih, Dewi Susanti, Aziza Zuhroh Sya'bandiyah, Kans’ Zein Basry, dan Agie Prama.


Related Story for Antologi Cerpen

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih telah menyempatkan diri untuk membaca artikel di atas. Sekarang waktunya untuk memberikan komentar, saran, kritik atau masukan demi karya yang lebih baik lagi. Buat kalian yang tidak memiliki akun google, bisa diganti dengan NAME/URL