Selasa, 25 Februari 2014

Sembilan Sembilan Kosong - Antologi Cerpen

JUSTANG ZEALOTOUS. Sekali lagi, ini sebuah pencapaian besar dalam dunia kepenulisan yang telah kugeluti. Setelah mengikuti sebuah event #CerpenDuetUnsa yang diadakan oleh Unsa Community dan bekerja sama dengan Penerbit DIVA Press (de Teens). Rupanya cerpen duetku yang digarap bersama Ratna Shun Yzc masuk dalam daftar cerpen terpilih untuk dibukukan.

Perjuangan yang kami lalui memang tak mudah. Awal melihat lomba itu saja, aku mulai kebingungan karena salah satu syaratnya harus berduet dengan seorang wanita, artinya cewek dengan cowok. Wajib. Sementara itu, aku tak yakin bakal ada yang mengajakku untuk menjadi teman duet. Kalau soal tampan, bisalah :) tapi aku masih pemula. Cara menulisku pun belum sejago orang-orang yang memang telah profesional.

Tapi, tiba-tiba saat pagi menyambut. Aku mencoba membuka facebook-ku dan rupanya ada pesan masuk di dalam inbox dan datang dari Mbak Ratna. Dia mengajakku berduet di event ini. Katanya, sih, dia telah berusaha mencari teman duet cowok lainnya tapi tak ketemu dan dia pun mengajakku. Awalnya agak ragu tapi aku terima dengan senang hati. Ini adalah kesempatan besar bagiku bisa berduet dengan orang yang sebenarnya lebih hebat dariku.

Setelah berdiskusi, akhirnya cerpen kami yang berjudul "Mr. Jones dan Princess Kos-kosan" selesai. Sebuah cerita romance-komedi tentang kehidupan remaja masa kini. Cerita yang unik, romantis, lucu, tapi juga akan menimbulkan kesan yang bikin kalian mimpi indah. Penasaran dengan kisahnya? Dapatkan juga cerita-cerita yang lebih menarik lainnya, sebuah kisah yang penuh haru dan kesan yang indah. Silahkan beli SEMBILAN SEMBILAN KOSONG di toko buku Gramedia seluruh nusantara.

Sembilan Sembilan Kosong
Harga: Rp 40.000

Penerbit: de Teens (Penerbit DIVA Press)

Sinopsis:

“Teman-teman semua..., kini tiba saatnya saya sebutkan sebuah nomor untuk undian terakhir, dengan hadiah berupa satu unit tablet PC. Sudah siap?” ujar si MC. “Dan... nomor undian yang beruntung adalah sembilan sembilan kosong!”
“Nomormu berapa, Ren?”
“Ini, bener nggak, ya? Tadinya sih, aku ngelihatnya kosong enam enam. Tapi kalau diputer gini, jadi sembilan sembilan kosong.”
“Ya udah, maju aja, Ren!”
Namun, ada seorang mahasiswa yang juga naik ke panggung.
“Lho, jadi ada dua orang yang mendapatkan nomor undian sembilan sembilan kosong?”

Romantisme itu bisa saja berawal dari sebuah nomor undian, mengalir jadi cerita cinta yang unik, lalu berakhir dengan manis. Sejumlah cerita pendek yang ditulis secara berpasangan menjadi harmonisasi sangat solid. Mari nikmati setiap chemistry-nya di sini….


mau pesan secara online? silahkan ~> http://divapress-online.com/product/view/2700/sembilan_sembilan_kosong__teka_teki_untuk_cinta_ki.html


Related Story for Antologi Cerpen

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih telah menyempatkan diri untuk membaca artikel di atas. Sekarang waktunya untuk memberikan komentar, saran, kritik atau masukan demi karya yang lebih baik lagi. Buat kalian yang tidak memiliki akun google, bisa diganti dengan NAME/URL