Jumat, 26 Juli 2013

#PestaPuisi @nulisbuku : Pengap

pesta puisi nulisbuku pengap
Kemarin adalah tepat Hari Puisi Indonesia yang pertama kali sebagai wujud dedikasi pada kelahiran Chairil Anwar. Di twitter juga diramaikan adanya #PestaPuisi yang diadakan oleh @nulisbuku, sebuah akun self-published no. 1 di Indonesia.

Mari kita simak puisi-nya yang berjudul "Pengap" yang telah dirangkum dari ungkapan-ungkapan beberapa akun di twitter yang ikut meramaikan #PestaPuisi ini.

Pengap

Aku ada di dalam hati yang pengap
Biarkan aku terlelap. Sebab masih ada cinta yang kadarnya tetap. @raravitata

Pengap, hatiku tak bisa terisi lagi oleh cinta yang lain.
Ini, hati ini sudah cukup oleh cinta sejati, bukan untuk berfantasi. @agakmagal

Biar aku jadi syair-syair manis dihatimu, 
yang begitu pandai menenggelamkan pengap sebelum kau menemukanku. @aisyarifi

Aku pengap akan rinduku sendiri. 
Yang tak kau acuhkan sebagaimana mestinya. @deelcouple_

Terasa rindu telah pengap dalam benak. 
Kini harus tersekap dalam sengap. 
Terhimpit senyap hingga kadang jadi bengap. @mr_canda

Tungku kita memasak rindu yang tak lagi berasap. 
Yang tinggal hanya pengap. Cinta pergi dalam senyap. @Ladibaa

Untuk apa terus memupuki pengap yang bersemayam di jiwamu?
Jiwamu bukan ladang kesengsaraan. Sadarlah! @nurulfuadaah

Aku jengah, muak dan mulai pengap akan kata yang tak mereka pahami, 
hingga tersadar bahwa disini bukan tempatku. @Akademi_Belajar

dalam ruang PENGAP itu. 
kurebus seketel perih, berbumbu pedih, mendidih dan lambat laun kubiarkan menguap @fa_roch

Trlalu lelah aku menjalani manipulasi ini.
hampa,pengap terasa ketika aku menghirup kebenaran cinta,ringkih tak kuasa @alifia_polongo


Related Story for Puisi

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih telah menyempatkan diri untuk membaca artikel di atas. Sekarang waktunya untuk memberikan komentar, saran, kritik atau masukan demi karya yang lebih baik lagi. Buat kalian yang tidak memiliki akun google, bisa diganti dengan NAME/URL