Senin, 29 Juli 2013

Kurasakan Diriku Mati

Lemah, membiru, pucat
Semua gelap hingga tepi hitam
Aku mencari udara yang mulai merasuki
Inikah kegelapan itu
Inikah kehampaan itu
Kutanya dengan nada yang mengilukan
Kusemburkan kata yang mendengung
Aku mencari detik menuju menit
Tak kutemukan udara yang kucari
Gelisah
Mengeruak dalam tubuhku
Risau, cemas
Aku terasa tak ada
Tubuhku nyata tapi jiwaku hilang
Nadi yang menjalar itu kini berhenti
Semua sahut bersahut meneriakiku
Aku rasa diriku mati
Aku rasa diriku hilang
Aku pergi tanpa bertepi


Related Story for Puisi

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih telah menyempatkan diri untuk membaca artikel di atas. Sekarang waktunya untuk memberikan komentar, saran, kritik atau masukan demi karya yang lebih baik lagi. Buat kalian yang tidak memiliki akun google, bisa diganti dengan NAME/URL